Harga dan Spesifikasi Honda Beat Street 2019

 Hello gaes otoroda.club kali ini akan membahas tentang motor yang di gadang-gadang bisa menyaingi kompetitornya yaitu Yamaha X-Ride, ternyata produsen honda juga gak mau kalah ditahun 2016 produsen ini juga mengeluarkan skuter matik khas adventure, yaitu Beat Street eSP.


DESAIN

Jadi gaes kita awali dari desainnya dulu, bagi kamu yang suka berpetualang mungkin motor ini cocok buat kamu, karena dari segi desain nya memiliki sektor tampilan eksterior yang tampil lebih dinamis dan gagah.

Jadi honda beat street eSP ini didesain untuk bisa melampaui berbagai jalanan, khas untuk orang yang hobby berpetualang, mulai dari depan sampai belakang desain motor ini menarik untuk dibahas ya gaes.

pertama Headlamp nya dipasang berukuran sangat besar yang bersatu padu dengan lampu sein yang membentuk meruncing kebawah, yang paling unik dari motor ini ya gaes Honda membekalinya dengan stang tanpa cover, sehingga tampak seperti layaknya motor sport ataupun stang motor trail yang melengkung ke atas dengan sudut lebar cukup panjang. dan mengesankan sangat macho.

Dari sisi samping Motor Beat eSP inipun tampak kalem dan ganteng juga agresif, dengan beberapa lekukan yang mantap serta striping yang sangat khas adventure.

Untuk bagian belakang motor ini didesain meruncing kebelakang menyatu dengan jok, sehingga  terkesan sangat serasi dan enak dilihat pastinya.

Untuk kapasitas BBM nya motor matik ala trail ini memberikan kapasitas tangki 4 L, kapasitas  ini sudah lumayan besar, mengingat motor ini sudah menggunakan PGM-FI sehingga pembakarannya pasti lebih efisien.

Kemudian dibawah jok ada tempat peyimpanan barang-barang, seperti mantel dan lain-lain, sehingga saat hujan pun  tetap bisa tancap gas. melanjutkan petualangan...

SPIDOMETER DIGITAL YANG FUTURISTIK DAN MODERN

Sekarang kita membahas sektor panel indikator dari Honda Beat eSP.  desainya cukup simple tetapi futuristik. Indokator spidometer yang dimiliki beat Street eSP dengan LCD digital dengan latar belakang orange dengan membagi tiga bagian, pertama, bagian atas untuk menampilkan angka kecepatan tempuh dari motor ini.

Bagian kedua, yaitu bagian sebelah kanan  menampilkan indikator bahan bakar, dan yang ketiga bagian bawah menampilkan indikator lampu jarak jauh dan lampu sein. Dengan spidometer digital honda beat street tampak sporty dan yang paling penting pengguna mudah mengerti informasi mengenai motor skutik ini.

DIMENSI
DIMENSI TULANG PUNGGUNG YANG KOKOH

Didesain untuk para petualang indonesia Beat Street eSP mengusung rangka tulang punggung yang kokoh, adapun dimensi skutik ini dengan panjang 1.856, lebar 741 dan tinggi 1.054 mm, jika dibandingkan dengan beat eSP ukuran Honda Beat Street lebih besar, meski hanya sedikit, dan yang membedakannya lagi tinggi motor ini pun ditambah menjadi 146 mm dari permukaan tanah. ya untuk sekelas metik rangka motor ini cukup kokoh dan mempuni.

MESIN



























 








Honda Beat Street eSP ini mengusung mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin udara eSP dengan mesin berkapasitas 108,2 cc disuplai dengan sistem bahan bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan percepatan otomatis V-Matic.

Dengan mesin tersebut Honda Beat Streat eSP di yakini bisa menghasilkan tenaga maksimum 6,38 KW setiap putaran 7.500 rpm, dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 9.01 Nm pada putaran ke 6.500 rpm.  dengan rasio komperasi 9,5: 1 dan di tanamkan teknologi eSP maka akan membuat irit bahan bakar dan tenaga yang dihasilkan akan lebih responsif.

Seperti motor lainnya Beat Street juga sudah dibekali teknologi PGM-FI seperti yang saya jelaskan di atas maka bahan bakar akan lebih efisien. dengan spesifikasi mesin tersebut Honda Beat Street eSP akan memberikan tenaga yang handal diberbagai medan jalan. sehingga pengguna tidak perlu kwatir dengan masalah performa motor matik yang satu  ini.

BAN DAN PENGEREMAN

Selanjutnya kita masuk di area suspensi dan pengereman, Honda beat street ini di bekali dengan suspensi depan Teleskopik dan suspensi belakang lengan ayun peredam kejut tunggal, yang akan memberikan kenyamanan meski saat jalan bergeronjal.

Kemudian sebagai jiwa petualang jangan perlu kwatir roda-roda akan kempes ditengah jalan, karena skutik ini sudah dibekali dengan ban tubeless. ikiran ban depan 80/90 M/C 40 P- tubeless dan ban belakang 90/90 - 14 M/C - tubeless.
Untuk pengereman skutik ini dibekali dengan Rem depan dengan Hidrolik dengan Piston Tunggal  dan rem belakang masih mengandalkan tipe pengereman tromol.dan dilengkapi dengan fitur  Combi Brake System yang akan menyatukan rem depan dan belakang menjadi satu kesatuan yang nantinya akan mengoptimalkan pengereman motor ini.

BERIKUT INI SPESIFIKASI HONDA BEAT STREAT eSP

 KERANGKA DAN KAKI-KAKI

tipe rangka Tulang Punggung
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
ukuran ban depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
ukuran ban belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
rem depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
rem belakang Tromol
sistem pengereman Combi Brake System


MESIN
tipe mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
volume langkah 108,2 cc
sistem suplai bahan bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
diameter x langkah 50 x 55,1 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-Matic
rasio kompresi 9,5 : 1
daya maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
tipe starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
tipe kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

RANGKA DAN KAKI

tipe rangka Tulang Punggung
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
ukuran ban depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
ukuran ban belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
rem depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
rem belakang Tromol
sistem pengereman Combi Brake System

DIMENSI DAN BERAT

panjang x lebar x tinggi 1.856 x 741 x 1.054 mm
tinggi tempat duduk 740 mm
jarak sumbu roda 1.256 mm
jarak terendah ke tanah 146 mm
curb weight 94kg


KAPASITAS
kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter
kapasitas minyak pelumas 0,7 liter pada Penggantian Periodik

KELISTRIKAN

tipe baterai atau aki Baterai 12V - 3Ah, Tipe MF
sistem pengapian Full Transisterized, Baterai
tipe busi NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9



 WARNA


HARGA : 15.400.000,-
Akhirnya kita sampai di pembahasan masalah harga, dengan fitur dan performa yang telah kita bahas tadi Honda Beat Streat ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat indonesia. yaitu di angkan 15,4 juta Rupiah,  Harga Honda Beat Street eSP tersebut merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta sehingga beda daerah atau kota sangat dimungkinkan harganya pun berbeda dan cenderung sedikit lebih mahal.

Demikian gaes,apakah kamu tertarik dengan motor skuter ini,jika kamu tertarik silahkan kunjungi dealer resmi Honda di kota anda, dan akhirnya ssaya ucapkan terima kasih dan jangan lupa baca juga Spesifikasi Honda Scoopy 2019 terimakasih.







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Honda Beat Street 2019"

Posting Komentar